Bimbel Offline Calon Peserta Seleksi Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS Tahun 2023 Binaan DPD APKASINDO Bengkalis


PINGGIR – DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis kembali melakukan kegiatan Bimbingan belajar (Bimbel) offline bagi para calon peserta seleksi Program Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS Tahun 2023 yang merupakan Binaan DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan yang dilakukan di MDTA Nurul Hikmah Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis pada Minggu pagi (4/6/23). Acara dibuka oleh Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Riyanto, S.Mn yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber yang berkompeten, diantaranya Bapak Jeni Wiyanto, S.Iq, M.Ag, Bapak. Syahrizal Arif, S.Pd dan Rahmat W.H, A.Md, CH. Ada pun jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 37 orang dari 40 orang peserta. (3 orang berhalangan hadir karena situasi cuaca)

“Ini merupakan pembekalan untuk para calon peserta seleksi Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS Tahun 2023. Kita berharap, melalui pembekalan ini, calon peserta nantinya lebih siap dan bisa memiliki hasil yang baik dalam tahap selanjutnya,”jelas Rahmat W. Hidayat, A.Md., CH selaku narasumber.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Riyanto, S.Mn mengatakan bahwa DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis berkomitmen dalam ikut mewujudkan pendidikan yang baik lewat program beasiswa tersebut.

“Kita dari DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis setiap tahun berkomitmen melakukan kegiatan ini. Apa lagi ini merupakan program kita yang terus berjalan. Semoga nantinya pembekalan ini bisa lebih memantapkan calon peserta seleksi menghadapi ujian berikutnya,”jelas lelaki yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut, hingga berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung. (BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca