Bupati Bengkalis Buka Semi Open Turnamen DSP Bolla Volly Bermasa Cup Desa Simpang Padang Tahun 2023


BATHIN SOLAPAN-Bupati Bengkalis Kasmarni di wakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Edi Sakura secara resmi membuka Semi Open Turnament DSP Bolla Volly bermasa Cup Desa Simpang Padang Tahun 2023 se-Kecamatan Bathin Solapan yang digelar di lapangan kantor Desa.

Dalam pembukaan juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura, Camat Bathin Solapan, M.Rusydy, Kades Asrizal, kasi PMD, Ketua BPD Sekdes, Kadus, ketua TP PKK Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPMD, PD, ketua RT dan RW se Desa Simpang Padang, dan seluruh peserta turnamen serta sejumlah kasi Desa SP serta seluruh undangan yang hadir.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ketua Pelaksana Kegiatan dalam sambutannya menyampaikan” Selamat datang kepada Bupati Bengkalis yang diwakili oleh pak Edi Sakura berserta rombongan dalam acara pembukaan semi open turnamen DSP bolla volly Bermasa Cup Desa Simpang Padang se Kecamatan Bathin Solapan tahun 2023.Kemudian turnamen ini dilaksanakan bersumber dari dana bermassa Desa Simpang Padang tahun 2023.”ucap singkatnya.

Kades SP Asrizal S.H., M.H. Selasa (3/1/2023) pagi menyampaikan acara pembukaan kegiatan Semi Open Turnament DSP melalui dana Bersama ini sukses kami dilaksanakan, kemudian yang hadir sekitar 200 orang dan 12 group peserta.” Menurut Kades Asrizal sekakigus Dosen PANCASILA dan Kewarganegaraan STIE Harapan Duri ini.

Kemudian tujuan kita laksanakan kegiatan ini untuk membumikan program BERMASA di Negeri Junjungan Bengkalis sekaligus ucapan terimakasih kepada Ibu Bupati Kasmarni atas program BERMASA 1 milyar satu Desa. Dengan adanya program ini desa kami bisa membuat ajang Silaturrahmi untuk mencari bibit bibit tangguh dalam memajukan dunia olahraga khusus Bolla Volly yang dipertandingkan di Desa Simpang padang se Kecamatan Bathin Solapan dalam rangka Hari Jadi Desa Simpang Padang ke 9 tahun 2022.

Baca Juga  Tingkatkan PAD, Komisi III DPRD Bersama PEMDA Kabupaten Bengkalis Kunjungi KPP PRATAMA BENGKALIS

Harapan kami dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi bagi semua muda-mudi dan juga lapisan masyarakat untuk berolah raga.Dengan adanya program unggulan Bupati Bengkalis ini seluruh masyarakat juga merasakan program tersebut, semoga tahun berikutnya ibu Kasmarni bisa kembali pimpin Kabupaten Bengkalis 2 periode.
Dengan program unggulan ibu Kasmarni yang sudah dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, kami siap mendukung ibu Bupati untuk menjadikan kabupaten Bengkalis ini menjadi maju dan sejahtera.”ujar Kades Asrizal.

Yang terakhir perlu juga kami sampaikan ke ibu bupati Bengkalis bahwa Desa Simpang Padang meraih Penghargaan Desa Percontohan Bersih Narkoba se Provinsi Riau dari 1519 Desa. Desa Simpang Padang mendapat bersinar dari 11 penghargaan se Indonesia, salah satunya di Riau adalah desa simpang padang.2 kali berturut turut pada saat hari anti narkotika Internasional yang di hadiri zoom pada tahun 2021 dan 2022, penyerahan langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar di saksikan langsung oleh bapak Brigjend Pol Robinson Siregar kepala BNN Provinsi Riau.”tutur kades Asrizal.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *