Camat Acil Esyno Resmi Tutup MTQ ke- 33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu


BUKIT BATU – MANDIRI POS, Camat Bukit Batu Acil Esyno resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- 33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu Tahun 2022.

Adapun acara penutupan dilaksanakan di Astaka MTQ halaman Kantor Camat Bukit Batu, Senin malam,19 September 2022.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama hadirin undangan yang hadir, lalu dilanjutkan pembacaan penetapan tentang Qori dan Qoriah terbaik oleh Ketua Dewan Hakim Ahmad Syahril S.Ag.

Dan dilanjutkan laporan dari Ketua Panitia M. Ikhwan Suhada, bahwa acara MTQ ke- 33 yang diselenggarakan berjalan baik dan lancar.

“Alhamdulillah acara MTQ ke- 33 yang kita laksanakan ini berjalan baik dan lancar.”

Dan M. Ikhwan juga tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua panitia dan pada semua yang terlibat pada acara ini, baik tampak muka maupun yang berada dibelakang layar demi suksesnya acara kita laksanakan ini.

Camat Bukit Batu Acil Esyno, dalam sambutannya juga mengatakan ungkapan yang sama, bahwa MTQ yang dilaksanakan pada Tahun 2022 ini berjalan baik dan lancar.

Pada acara itu Camat Acil Esyno mengucapkan ribuan terima kasih kepada undangan yang hadir pada penutupan MTQ ke- 33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Zuhandi dan Febriza Luwu. Dan terima kasih juga kepada Kapolsek, Danramil, Sekretaris Kecamatan Bukit Batu, M. Ikhwan Suhada dan seluruh panitia serta seluruh staf kantor Camat Bukit Batu.”

Berikutnya Acil juga mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bukit Batu Dian Alita Harahap beserta Para anggota, Manager Production PT Kilang Pertamina International Sungai pakning, Kepala Kantor KSOP kelas II Tanjung Buton, PT. Pelindo, Pimpinan PT SPM, Bank Riau, Bank BRI, Bank Mandiri, Ketua Lembaga adat Melayu Riau Kecamatan Bukit Batu beserta anggota, DPC Laskar Melayu, Baznas, LPTQ, Ketua Karang Taruna, Ketua Pemuda Pancasila, Ketua KNPI, Ketua FKPPM. Ketua AWAM, Ketua Forum Wartawan.

Baca Juga  BLT-DD Tahap Kedua Desa Sejangat Telah di Salurkan Kepada 42 KK

Kepala UPTD, Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK sederajat se- Kecamatan Bukit Batu, seluruh Kepala Desa dan Lurah Sungai Pakning, Ketua Tim Penggerak PKK desa dan kelurahan, Ketua BPD se- Kecamatan Bukit Batu beserta para pendamping profesional.

Tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada para Dewan Hakim dan majelis hakim MTQ ke-33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu, para official serta adik-adik para kafilah utusan desa dan kelurahan Kecamatan Bukit Batu, para tokoh masyarakat cerdik pandai alim ulama, tokoh wanita, tokoh perempuan, pengurus Masjid dan mushola se Kecamatan Bukit Batu, Ketua Paguyuban, IKMR, IKBR, Tionghoa dan Kristen.

“Kesuksesan penyelenggaraan MTQ tingkat kecamatan Bukit Batu ke-33 Tahun 2022 ini tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kecamatan Bukit Batu dan seluruh panitia penyelenggara yang telah berupaya secara sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan untuk menjadi tuan rumah yang baik profesional dan berintegritas,” ujar Acil.

mudah-mudahan pelaksanaan MTQ tahun ini memberikan Barokah bagi jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat kecamatan Bukit Batu pada umumnya.

kegiatan MTQ yang penuh dengan syiar Islam ini akan menjadi mubazir jika tidak memberi bekas dan pengaruh terhadap perilaku dan kehidupan masyarakat muslim, untuk itu ke depan sangat diperlukan perhatian dan keterlibatan sungguh-sungguh serta tanggung jawab seluruh komponen umat Islam dan jajaran pemerintah, menuju Bengkalis Bermasa. ujarnya mengakhiri.

Adapun yang menjadi juara umum MTQ ke- 33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu jatuh kepada Desa Dompas. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca