Korwil Dinas Pendidikan Bukit Batu – Bandar Laksamana Berbagi Rezeki Kepada Anak Yatim


BUKIT BATU – MANDIRI POS, Bupati Bengkalis Kasmarni dan rombongan melakukan kegiatan Safari Romadhan di Mesjid Arrosyidin Desa Bukit Batu, Kecamatan Bukit Batu Bengkalis, Rabu 20 April 2022.

Kegiatan Safari Romadhan yang dilaksanakan Bupati dimulai dari tausiah dari ustad, lalu berbuka bersama dan dilanjutkan dengan taraweh berjamaah, usai taraweh dilanjutkan dengan berbagi kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa.

Di sela kegiatan kunjungan tersebut, Korwil Dinas Pendidikan Bukit Batu – Bandar Laksamana juga ikut melaksanakan kegiatan, “Berbagi rezeki kepada anak anak yatim.”

Kegiatan berbagi kepada anak yatim tersebut langsung dipandu oleh Pimpinan Korwil Dunny Duvira dan dibantu oleh jajarannya.

“Bantuan ini kita berikan kepada anak yatim berkat kebaikan dari para guru yang berada di Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana.”

Dengan cara menyisihkan sedikit rezeki, yang kami kumpulkan dari mulai guru SMP, guru SD, TK dan Paud, maka hasilnya bisa kami berikan kepada anak yatim, ujar Dunny kepada media ini.

Mengingat tak berapa lama lagi kita akan menyambut Idul Fitri, maka pada momen kunjungan Safari Romadhan Bupati Kasmarni, rezeki yang kami kumpulkan kami langsung bagikan kepada anak yatim, tambah Dunny.

Memang nilainya tak seberapa, tapi semoga ini bisa bermafaat dan bisa menutup sedikit kekurangan bagikan mereka.

Selain itu Dunny Duvira juga mengucapkan terima kasih kepada guru guru yang telah ikhlas menyisihkan rezekinya untuk membantu anak anak yatim, semoga apa yang mereka bantu mendapat ridha dari Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin, ujar Dunny mengakhiri. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca