Bupati Kasmarni Serahkan Sembako pada Warga Terdampak Banjir


BANTAN – MANDIRI POS, Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan langsung bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Bantan Sari, Kecamatan Bantan, Senin, 7 Maret 2022.

Banjir masuk ke dalam 20 rumah warga sejak malam Jum’at lalu, hingga berita ini dibuat, air setinggi mata kaki orang dewasa masih menggenangi sebagian halaman warga.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Sembako diberikan kepada 20 orang penerima yang rumahnya terdampak banjir. Sembako yang diberikan berupa beras, gula, minyak makan, susu, telur, sarden, biskuit, mie instan, kopi, teh dan kecap.

Bupati Kasmarni mengatakan bantuan yang diserahkan ini diharapkan bisa membantu masyarakat, bisa meringankan beban akibat musibah banjir yang menimpa.

“Kejadian ini jangan hanya dipandang musibah. Kita harus meyakini bahwa dibalik semua ini pasti ada hikmah. Kami atas nama pribadi dan pemerintah daerah, ikut prihatin atas musibah yang dialami, kami doakan banjir tidak terulang lagi,” ucap Kasmarni.

Kasmarni berharap masyarakat bersama sama menjaga dan merawat lingkungan sekitar, agar terhindar dari banjir. Ungkapan Bupati tersebut dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis.

Ikut mendampingi bupati dalam penyerahan ini, Kepala Dinas Sosial Hj. Martini, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Edi Sakura, Plt Kepala Diskominfotik Adisutriso, Plt. kepala Dinas PUPR Ardiansyah, serta Camat Bantan Muthu Saily. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kajari Bengkalis Pimpin Serah Terima Dua Jabatan Struktural Kejari Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *