Dalam Rangka HPSN, Mapala Polbeng Bersihkan Lapangan Pasir Bengkalis


BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Mahasiswa Pecinta Alam laksmana Politeknik Negeri Bengkalis membersihkan lapangan pasir Andam Dewi Bengkalis.

Kegiatan membersihkan sampah tersebut dilaksanakan, Minggu, 20 Februari 2022 yang diikuti oleh 20 orang Mapala Polbeng.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ketua Pelaksana Nur Ilham mengatakan Hari Peduli Sampah Nasional yang diperingati setiap tanggal 21 Februari mulai di peringati sejak tahun 2006, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memotivasi masyarakat sekitar dan menciptakan lingkungan hidup yang bersih dan sehat.

“Tujuan utamanya untuk menciptakan Lingkungan yang bersih dan sehat, dengan kegiatan ini Kami mengurangi permasalahan yang disebab kan oleh sampah,” kata Nur Ilham.

Nur Ilham berharap dengan dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan, kedepannya bisa memotivasi masyarakat sekitar terutama remaja sebagai generasi penerus bangsa untuk menjaga serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat sekitar agar lebih peduli dengan lingkungan sehingga udara yang akan ditimbulkan lebih sehat,” ujarnya seperti yang dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Poliklinik Ortopedi RSUD Mandau Siap Melayani Pasien Umum dan BPJS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *