Polbeng Sepakat Tandatangan MoU Dengan Madrasah Aliyah Hidayatul Mubtadiin


BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) kembali melakukan penandatangan MoU dengan sekolah yang ada di Provinsi Riau, dan kali ini Polbeng sepakat melaksanakan penandatangan MoU dengan Madrasah Aliyah Hidayatul Mubtadiin Semukut Kecamatan Pulau Merbau, Kerjasama ini berkaitan dengan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat.

Penandatangan MoU antara Polbeng dan Madrasah Aliyah Hidayatul Mubtadiin ini dilaksanakan di ruang Direktur Polbeng, pada hari Kamis 27 Januari 2022.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Direktur Polbeng “Johny Custer,S.T.,M.T” menyambut baik kerjasama ini dan mengucapakan terima kasih atas kepercayaan Madrasah Aliyah Hidayatul Mubtadiin Semukut terhadap Politeknik Negeri Bengkalis.

“Kerjasama antara Polbeng dan Madrasah Aliyah Hidayatul Mubtadiin Semukut ini terkait dalam bidang Pendidikan, pelatihan, dan Pengabdian kepada masyarakat. Kerja sama ini kedepan akan melibatkan tenaga pendidik (dosen, dan guru), tenaga kependidikan, Mahasiswa, serta siswa diseluruh jurusan dan program studi” Ungkap Johny Custer.

Kepala sekolah Madrasah Aliyah Hidayatul Mubtadiin Semukut, Tatang Hadi Maksudy, S.Ag berharap melalui kerjasama ini para guru, siswa/siswi dapat mengenal, memahami serta dapat melaksanakan pembelajaran secara langsung di kampus Polbeng, ungkapnya

Selanjutnya Tatang Hadi maksudya juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Politeknik Negeri Bengkalis yang bersedia untuk bekerjasama dengan sekolah kami. Semoga Kerjasama ini dapat terus berlanjut sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat terlaksana dengan baik. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  RPP Ke 5 Pemuda Pancasila PAC Pinggir Digelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *