Buka Acara Rakercab MPC PP Bengkalis di Surya Hotel Duri, Ini Harapan Bupati Bengkalis


Bathin Solapan – Disela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis ini, Bupati Bengkalis Kasmarni hadir dalam undangan yang disampaikan kepadanya. Hal ini terbukti dirinya hadir dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila yang digelar pada Selasa (25/1/22) di Ballroom Hotel Surya Duri Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis melakukan pemukulan gong, sebagai tanda Rakercab MPC Pemuda Pancasila dimulai.

Bupati Bengkalis Kasmarni berharap Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) benar-benar dapat dimanfaatkan sebagai media dan sarana, guna menyamakan persepsi dan pemahaman mengenai rencana, program kerja baru untuk perkembangan organisasi pemuda Kabupaten Bengkalis kedepannya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kemudian katanya, mengingat hal ini penting, jika setiap rencana program dan kegiatan yang telah disusun secara bersama, kemudian dilaksanakan pula secara bersama-sama, bersinergi dan kemitraan yang baik, terukur dan terarah, maka kami optimis, pemuda pancasila sebagai mitra srategis pemerintah daerah, mampu menggerakkan para pemuda agar bisa bangkit dan bereksesitensi di lingkungan masyarakat.

“Rakercab ini juga memiliki nilai strategis, dalam mewujudkan, mendukung serta mensinergikan visi, misi serta delapan program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kedalam program dan kegiatan pemuda pancasila Kabupaten Bengkalis kedepannya,” jelas Kasmarni.

“Kepada para pengurus PP, dalam merencanakan program dan kegiatan, mohon diselaraskan dengan visi, misi serta program ungulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dengan tidak mengesampingkan program maupun kegiatan Pemuda Pancasila yang telah digariskan secara nasional,”pesan Kasmarni.

Baca Juga  Silaturahmi Bersama PWI Bengkalis Wabup Bengkalis Ajak Jurnalis Menulis dengan Hati Nurani

“Jadikan program-program unggulan sebagai peluang potensial untuk kita kembangkan secara terstruktur dan sinergi, sehingga akan memiliki dampak yang signifikan pula bagi kemajuan pembangunan dan khususnya bagi kesejahteraan masyarakat. Terutama dalam meningkatkan kualitas pemuda yang selalu mengedepankan nilai luhur pancasila,”imbuhnya lagi.

Terlihat hadir, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau, Arsadianto Rachman, Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan, Ketua Pelaksana Albert Parista Ahmad, S.Si, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha dan Syafroni Untung, Kadisparbudpora Edi Sakura.

Hadir juga Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum Toharuddin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Camat se Kabupaten Bengkalis.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *