Tingkatkan Kualitas Dan Kuantitas, Polbeng Adakan Coaching Clinic Proposal Penelitian Dan Pengabdian


BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) melalui Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) mengelenggarakan Coaching Clinic Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Kegiatan ini diselengarakan pada hari senin, 17 Januari 2022 di Aula Gedung Jurusan Teknik Informatika jalan Bathin Alam, Sei Alam, Bengkalis.

Dalam sambutannya, Bapak Johny Custer selaku Direktur Polbeng, berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan dapat memperoleh informasi dan pengetahuan dalam penulisan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Beliau juga memberikan apresiasi kepada P3M Polbeng atas keterselenggaranya kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian dilingkungan Polbeng.

“Semoga seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik dan dapat memperoleh informasi penulisan praposal dengan baik juga,” ujar Johny Custer.

Acara dilanjutkan penyampaian materi oleh Bapak Prof. Dr. Saryono, M.Si dari Direktorat Riset dan Pengembangan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dengan tema “Skema Penelitian Perguruan Tinggi Vokasi”.

Adapun kegiatan ini berupa sosialisasi dan pelatihan dalam menulis dan menyusun proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat skema perguruan tinggi vokasi.

Sasaran utama kegiatan ini adalah Dosen Polbeng, sebagai wujud pelaksana tridharma perguruan tinggi. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca