Anak Bengkalis Utusan Riau, Beatrix Simanullang Peraih Medali Emas Tingkat Nasional KSN 2021


SUNGAI PAKNING – MANDIRI POS, Beatrix Simanullang siswa SMPS YKPP Sungai Pakning peraih medali emas Tingkat Nasional pada ajang Kompetisi Sains Nasional ( KSN ) Bidang IPA yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang dilaksanakan via zoom pada 7-12 November 2021 lalu.

Sang juara peraih medali emas ini adalah anak dari pasangan dr. James Manulang (Kepala Puskemas Sadar Jaya) dan Natalia Sudarmini, S.Hut ( Kepala UPT Pembibitan dan Pengembangan Perkebunan Bukit Batu ), dianya duduk di kelas III SMP, telah mampu mengungguli dari ribuan peserta dan pesaingnya se- Indonesia.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Jenjang prestasinya dimulai dari peringkat pertama Kabupaten Bengkalis, peringkat pertama Provinsi Riau, lalu menanjak menjadi peraih medali emas tingkat Nasional.

Beatrix Simanullang, saat ini telah menjadi kebanggaan sekolah SMPS YKPP Sungai Pakning, dan itu terbukti dari ucapan selamat yang diberikan kepada dirinya.

“Keluarga Besar SMPS YKPP Sungai pakning Mengucapkan selamat dan sukses kepada Beatrix Simanullang peraih mendali emas Bidang IPA pada Kompentisi Sains Nasional Tahun 2021.”

Dengan prestasi yang diperolehnya, semoga bisa menjadi contoh kepada teman teman yang lain, walaupun hanya berasal dari kota kecil tapi bisa mengharumkan Kabupaten Bengkalis negeri junjungan yang besar ini.

“Bangga dan terharu saat mendengar khabar anak kedua saya ini telah menjadi peraih medali emas tingkat Nasional KSN 2021, kerena tidak mudah untuk sampai ke tahap itu, banyak proses dan prestasi yang harus dicapai terlebih dahulu,” ujar ayah Beatrix.

Baca Juga  Tumbuh Kembangkan Kembali Budaya Langgai Melalui Festival di Pantai Selat Baru

Harapan saya sebagai orang tua, apa yang diraih saat ini semoga bisa ditingkatkan lagi, belajar dan belajar lagi, kerena keberhasilan ini akan menjadi pintu sukses untukmu kelak, ujar ayahnya mengakhiri. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *