Bupati Kasmarni Tinjau dan Serahkan Bantuan Kepada Warga Kebakaran Rumah


BENGKALIS (MANDAU) – MANDIRI POS, Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau ke lokasi tempat kejadian musibah kebakaraan rumah warga sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin 30 Agustus 2021.

Bantuan kebakaran rumah itu, diberikan kepada 5 KK terdiri dari 20 jiwa yang merupakan warga dari Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah, ini sebagai bentuk rasa prihatin kami atas kejadian peristiwa tersebut, semoga para korban diberikan ketabahan menerima ini,”tuturnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan, semoga melalui bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warganya yang sedang mengalami musibah, setiap musibah pasti ada hikmahnya. Untuk itu terima secara ikhlas dan bersabar setiap musibah pasti ada hikmahnya.

“Alhamdulillah atas kejadian ini tidak ada menelan korban jiwa, semua selamat dengan baik. Untuk itu kami berpesan kepada warga kami agar terus berhati-hati terhadap arus listrik, karena kebakaran rumah ini sering terjadi akibat konseleting arus listrik yang pendek,”pesannya mengakhiri. Berita ini dikutip melelui website Diskominfotik Bengkalis. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  VLH Evaluasi Kota Layak Anak, Tim Gugus Tugas Siap Jalankan Program

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *