Hadir Di Dua Kelurahan, Ternyata Ini Yang Dilakukan Syafroni Untung SH


DURI-Tak kenal hari libur ketika masyarakat memanggil dirinya, ia hadir langsung bersama masyarakat. Itulah yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Golongan Karya (Golkar) Syafroni Untung SH. Dimana ia hadir di Jl. Damon Kelurahan Air Jamban yang melakukan gotong royong, dan Jl. Jawa Kelurahan Gajah Sakti yang sedang melakukan gotong royong membangun masjid.

Dirinya hadir bukan tanpa alasan, begitu mendapatkan informasi dari masyarakat yang membutuhkannya, ia datang dan mendengarkan apa yang ingin disampaikan oleh masyarakat kepada dirinya selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Hari ini saya hadir di dua kelurahan yang berbeda. Di Kelurahan Air Jamban dan Kelurahan Gajah Sakti. Saya mendengar dan menampung sejumlah aspirasi masyarakat. Dan saya sangat takjub melihat semangat masyarakat dalam bergotong royong. Dimana gotong royong merupakan program lama dan harus dibudidayakan semangat gotong royong itu. Karena didalam gotong royong, kita diajarkan kerja sama dan saling membantu. Hadirnya saya adalah untuk membantu masyarakat menyampaikan aspirasi mereka yang akan saya sampaikan nanti di DPRD Bengkalis,”kata Syafroni Untung SH kepada media ini Ahad (27/6/21).

Syafroni Untung SH juga hadir saat warga RW 10 dan RW 11 Kelurahan Gajah Sakti melakukan gotong royong membangun masjid Nurul Ikhlas. Dirinya yang didampingi oleh salah seorang ustadz tersebut, juga diajak melihat sebuah MDTA Nurul yang berada tepat dibelakang masjid.

“Dari sejumlah aspirasi masyarakat yang kita dapatkan, kita dapat mengetahui apa yang masyarakat butuhkan. Semoga hal ini nantinya akan kita sampaikan, dan semoga apa yang masyarakat sampaikan ini dapat segera diwujudkan. Dan kunjungan saya mendengar aspirasi masyarakat ini sesuai dengan slogan Golkar adalah suara rakyat, dan untuk rakyat,”tutup praktisi partai Golkar ini.(BN)

Baca Juga  Desa Temiang Gelar Pelatihan Cipta Menu Bagi Ibu-ibu PKK

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *