Untuk Bebas dari Narkoba, Seluruh Dosen dan Karyawan Polbeng Lakukan Tes Urine


BENGKALIS – MANDIRI POS, Untuk bebas dari narkoba Dosen dan Karyawan Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) melakukan test urine, yang dilakukan di Kampus/Gedung Jurusan Elektro Jalan Bathin Alam Air Putih Kabupaten Bengakalis, dimulai pada 9 hingga 11 Juni 2021.

Tampa terkecuali, baik tenaga pendidik (dosen) maupun tenaga kependidikan (karyawan) semua harus melakukan test urine, ini dilakukan menindaklanjuti surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan, Kebudayaan dan Teknologi nomor 3931/DI/KP.II.00/2021 yang terbit pada bulan mei yang lalu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Adapun kegiatan ini dilakukan dalam rangka “Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika (P4GN).”

Sebagai tanggung jawab untuk itu Polbeng sebagai perguruan tinggi menyadari itu semua. Akan selalu menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk ikut berperan dalam pemberantasan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) yang berpotensi merusak moral dan masa depan bangsa, khususnya generasi muda.

Begitu juga dengan pemerintah terus berupaya memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba dengan berbagai cara. Masifnya peredaran dan penyalahgunaan narkoba saat ini memerlukan upaya pencegahan dari berbagai pihak.

Pelaksanaan test urine Polbeng akan dilakukan kepada 316 orang dosen dan karyawan, kerena tanpa terkecuali semua harus di cek dan ditest urine.

“Kami (Polbeng) sangat mendukung sekali dengan adanya arahan untuk tes urine bagi seluruh dosen dan karyawan dilingkungan Polbeng, karena kegiatan ini merupakan bukti dukungan dan partisipasi kami untuk ikut serta dalam pemberantasan narkoba” ungkap Direktur Polbeng Johny Custer, ST. MT kepada media ini.

Baca Juga  Silaturahmi Akbar dan Halal Bihalal IKROHIL Duri Berlangsung Meriah

Selanjutnya dalam menjalan test urine, kita telah mengatur waktu, kita akan laksanakan selama 3 hari dalam 3 sesi dimulai sejak 9 hingga 11 Juni, agar tidak menimbulkan kerumunan sekaligus menjaga dan mematuhi prokes Covid-19, ujar Johny mengakhiri. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *