Masyarakat Sambut Baik Penegakan Prokes di Kecamatan Siak Kecil pada Malam ke 3 Ramadhan


SIAK KECIL – MANDIRI POS, Penampakan penegakan prokes Covid-19 di Kecamatan Siak Kecil pada malam ke 3 Ramadhan di Masjid Al Hikmah disambut baik oleh para jamaah yang akan menunaikan sholat tarawih. Pelaksanaan Penegakan Prokes pembagian masker tersebut dilaksanakan pada Rabu malam 14 April 2021.

Kegaiatan penegakan prokes yang dilaksanakan oleh petugas dari kantor Camat Siak Kecil tersebut berjalan sesuai seperti yang di inginkan, yaitu sebelum memasuki masjid diharuskan selalu memakai masker, serta mencuci tangan ditempat yang telah disediakan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Jadi bagi yang tidak membawa masker, diberikan masker dan langsung diwajibkan untuk memakainya sebelum memasuki masjid. Itu dilakukan demi menjaga kita semua dari covid-19 yang selama ini menghatui kita.

Usai tarawih Camat Siak Kecil M Padlul Wadji mengatakan dan menjelaskan kepada mandiripos.com bahwa yang dilakukan itu demi menjaga kita semua dari wabah pandemi covid-19, kerena wabah covid-19 belum berakhir.

Salam berkah dan sehat selalu buat kita semua, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi awal yang baik, kalau kita sehat beribadahpun akan semakin tenang dan bertambah khusuk pula, ujar Fadlul mengakhiri.
(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Lewat Zoom Meeting, Pembukaan Bimbingan Belajar Calon Peserta Seleksi Beasiswa BPDP-KS Tahun 2023 Binaan DPD APKASINDO Bengkalis Digelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *