Menuju Roro Beroperasi 24 Jam, Hari ini Goro di Pelabuhan


BENGKALIS – MANDIRI POS, Melalui Wakil Bupati Bagus Santoso, Bupati Bengkalis Kasmarni gelorakan semangat gotong royong di Pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis, Jumat (26/03/2020) pagi.

Kedatangan Wakil Bupati tersebut disambut dengan semangat oleh Dinas Perhubungan sebagai tuan rumah, Satpol PP, dan masyarakat sekitar.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Misi Bupati Kasmarni dan saya sebagai Wabup untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis adalah komitmen pada 8 program, salah satunya pada peningkatan penyelengaraan pelayanan jasa transportasi Roro 24 jam. Melalui saya, Bupati Bengkalis Kasmarni perintahkan pembersihan gerbang pintu Kota Bengkalis ini, sebagai pintu keluar dari Pulau Bengkalis,” jelas Bagus Santoso, sebagaimana ungkapan ini dikutip dari website prokopim Bengkalis.

Pelabuhan Roro Air Putih adalah wajah Kabupaten Bengkalis, mendapatkan Adipura berturut-turut sebagai Kabupaten yang terkenal dengan lingkungan bersih, maka kita patutnya evaluasi lagi keadaan lingkungan terutama di Roro. “Mari bekerja sama, Insya Allah dengan kekompakan ini Bengkalis jadi Kota terbersih dan bedelau se-Indonesia,” kata Bagus.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edy Imhar, mengatakan Insya Allah 2 April mendatang layanan Roro 24 jam akan dimulai, layanan akan kita utamakan di hari-hari khusus seperti hari besar Nasional, selain itu E-Ticketing akan segera diterapkan pada awal Juni.

“Mengenai tarif, akan kita sesuaikan dengan kualitas pelayanan, artinya tidak hanya tarif yang kita tingkatkan, tapi juga pelayanan. Selain itu, kartu tol juga kita usahakan dapat digunakan di pelabuhan langsung, kami mohon doa dan kerjasama Perangkat Daerah terkait, Insya Allah apa yang menjadi prioritas KBS akan terwujud,” ucap Djoko. (sir)

Baca Juga  PORKEMI Bagi Masker Gratis Pada Pengendara Roda Dua Didepan Masjid Alquro Pakning Asal

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *