Komandan dan Anggota Koramil 07/ Bukit Batu Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sungai Pakning


SUNGAI PAKNING – MANDIRI POS, Untuk menjadi TNI yang selalu siap di berbagai situasi dan mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) maka TNI harus terbebas dari penularan Covid-19 yang belum berakhir hingga sekarang ini, untuk terbebas dari penularan tersebut, Komandan Koramil 07/Bukit Batu Kapten Inf.Tarman Sugianto dan personilnya pada hari ini Senin 22 Maret 2021 lakukan vaksinasi Bio Farma Covid-19 di UPT Puskesmas Sungai Pakning.

Pelaksanan vaksinasi dilaksanakan didepan UPT Puskesmas Sungai Pakning tersebut dijadwalkan untuk seluruh personil Koramil 07/Bukit Batu. Adapun personil yang melakukan Vaksinasi tahap 1 terdiri dari 30 Personil, dari 37 orang yang di rencanakan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dikatakan oleh Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf. Tarman Sugianto, pelaksanaan vaksinasi tidak bisa dilakukan apabila ditemukan personil dalam keadaan sakit atau tidak dalam kondisi badan yang fit.

Lalu, setelah dilakukan vaksinasi tahap 1, akan dilanjutkan dengan vaksinasi tahap 2.

“Vaksinasi tahap 2 bisa dilaksanakan setelah minimal 14 hari dan maksimal 28 hari vaksinasi tahap 1 dilakukan,” papar Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, personil yang direncanakan untuk divaksinasi berjumlah 37 personil, termasuk 5 pensiunan. Akan tetapi, para pensiunan lagi berhalangan. Sehingga tidak bisa mengikuti vaksinasi sesuai rencana.

“2 dari 32 personil Koramil 07/Bukit Batu tidak bisa divaksinasi karena kondisi medis yang belum memungkinkan. Sementara para pensiunan sebanyak 5 orang, lagi berhalangan. Sehingga vaksinasi akan dijadwal ulang bagi yang belum melakukannya,” terang Danramil.

Danramil berharap, pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan lancar tanpa kendala apapun dan sesuai dengan apa yang diharapkan sehingga para prajurit TNI Koramil 07/Bukit Batu dapat terhindar dari penularan COVID-19.

Baca Juga  Pj Bupati Bengkalis Ikuti Rakor dan Penetapan Status Siaga Darurat Penanggulangan Bencana Karhutla Provinsi Riau

“Semoga vaksinasi ini berjalan lancar sesuai harapan kita semua sehingga para prajurit TNI Koramil 07/Bukit Batu dapat terhindar dari penularan COVID-19,” pungkasnya.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *