Dimulai 01 Maret 2021 Polbeng Akan Melaksanakan Kuliah Tatap Muka


BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mulai hari ini 01 Maret 2021 telah mulai melakukan kuliah secara tatap muka, penyataan tersebut disampaikan Direkturnya Johny Custer, ST, MT melalui Kepala Humas Rahmat Akmal, SE kepada mandiripos.com pada Senin 1 Maret 2021 melalui pesan berbagi WhatShapp.

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mulai menerapkan kuliah tatap muka untuk semester genap.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pelaksanaan pembelajaran tatap muka ini khusus untuk mata kuliah praktikum, sedangkan untuk teori hanya diwajibkan sebanyak 2 kali pertemuan, ujar Akmal.

Ia mengatakan, sistem pembelajaran tatap muka tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.

“Kuliah tatap muka ini hanya untuk praktikum, sementara teori hanya diwajibkan 2 kali tatap muka saja. Pelaksanaannya tetap mengacu pada protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” ujarnya.

Selanjutnya ia menjelaskan, setiap mahasiswa yang akan mengikuti kuliah tatap muka, terlebih dahulu akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermometer gun. Lalu, diwajibkan menggunakan masker serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir di tempat yang telah disediakan oleh pihak kampus.

“Kami akan lakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada semua mahasiswa yang akan masuk ruangan mengikuti kuliah tatap muka. Selain itu para mahasiswa harus cuci tangan dan pakai masker dengan jumlah mahasiswanya dibatasi yakni sebanyak 50 prosen dari total maksimal jumlah mahasiswa untuk satu lokal normalnya,” pungkas Akmal.

Ia berharap, mudah-mudahan kuliah tatap muka tersebut dapat berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kejaksaan Negeri Bengkalis Gelar Apel Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *