Lanjut, Vaksinasi Ke II Di Kecamatan Mandau Dilaksanakan Di RSUD Kecamatan Mandau


DURI-Vaksinasi Covid-19 tahap II di Kecamatan Mandau kembali dilakukan. Dimana kegiatan vaksinasi ini dipusatkan di Mesjid Al-Hijrah RSUD Kecamatan Mandau pada Kamis pagi (18/2/21). Kegiatan ini akan dilakukan mulai dari tanggal 18 hingga tanggal 23 Februari 2021. Vaksinasi ini merupakan lanjutan dari vaksinasi tahap I yang dilaksanakan pada Kamis (4/2/2021) di lokasi yang sama.

Kegiatan vaksinasi ini di ikuti oleh peserta vaksin dari RSUD Kecamatan Mandau yang mana terdiri dari peserta vaksin tahap 2 dan peserta yang sebelumnya tertunda akibat sebelumnya dalam kondisi sakit, sehingga tidak bisa mengikuti Vaksin sebelumnya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kegiatan Vaksinasi ke I dan tahap II ini di laksanakan oleh Tim Vaksinator yang di pimpin oleh dr. Rahayu dengan anggota yang sebelumnya telah menjalani pelatihan yang dilaksnakan oleh Dinas Kesehatan Bengkalis dan Kementerian Kesehatan.

“Dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap ini ditargetkan 70% dari seluruh karyawan RSUD Kec. Mandau akan telah divaksinasi. Adapun Vaksinasi Covid 19 merupakan kewajiban bagi setiap Karyawan di Rumah Sakit mengingat lingkungan kerja yang berisiko tinggi, namun sesuai dengan ketentuan, bagi peserta yang hamil, menyusui, memiliki penyakit Komorbid seperti Penyakit Autoimun, Asma tidak terkontrol dan Jantung, tidak diwajibkan untuk melaksanakan Vaksinasi,”jelas Dirut RSUD Kecamatan Mandau melalui Kasi Humasnya Rangga kepada media ini Kamis (18/2/21).

Bagi peserta yang telah di Vaksinasi tetap diwajibkan menggunakan APD sesuai prosedur, namun tentunya dengan kekebalan tubuh yang didapat melalui Vaksinasi akan meningkatkan Kepercayaan diri Petugas dalam memberikan pelayanan di masa Pandemi Covid 19 ini.(BN)

Baca Juga  Reses Di Desa Tambusai Batang Dui, Ternyata Ini Yang Diharapkan Warga

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *