Hari ini Andi Paris Wartawan Naik Pelaminan


BENGKALIS – MANDIRI POS, Keluarga Besar Aliansi Wartawan Mandiri (AWAM) Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada Andi Paris (Ucok) dan Dwi Hartati Ardila Sandika Putri yang telah naik pelamin untuk melepas masa lajang keduanya.

Andi Paris yang akrab dipanggil Ucok merupakan seorang wartawan yang dikenal ramah dan mudah bergaul, pada hari ini Rabu 3 Febuari 2021 melaksanakan pesta pernikahannya dirumah mempelai wanita dijalan Zalik Haris Desa Tanjung Datuk, Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Atas pernikahan dan resepsi pernikahannya tersebut Keluarga Besar Aliansi Wartawan Mandiri (AWAM) bersama rekan rekan menghadiri hari bahagia pasangan suami istri tersebut.

Kehadiran kami ikut bahagia atas pelaksanaan pernikahan Ucok, kerena walau bagaimanapun kita sama sama wartawan yang selalu siap bekerja sama dengan baik.

Atas nama pribadi dan Keluarga Besar AWAM, Basir Ketua AWAM, mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu.” (tim)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Gelar HUT Perdana, Media Online Cakap Riau Santuni Puluhan Anak Yatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *