Polbeng Gelar Anugrah Kemahasiswaan 2020


BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) melakukan kegiatan penyerahan penghargaan kepada Mahasiswa Berprestasi dan Dosen Pembimbing serta Dosen Pembina Mahasiswa di lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng). Acara yang berlangsung di Ruang Aula Polbeng jalan Bathin Alam Bengkalis pada Sabtu 19 Desember 2020.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Direktur Polbeng, Johny Custer, ST., MT, Wakil Direktur II, Guswandi, ST., MT, Wakil Direktur III, Akmal Indra, S.Pd., MT. dan Dosen Pembimbing Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) serta Dosen Pembina Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) beserta Mahasiswa penerima anugrah kemahasiswaan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Wakil Direktur III, Akmal Indra, S.Pd., MT. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Direktur Polbeng, Johny Custer, ST., MT.

“Saya sangat mengapresiasi kepada mahasiswa Polbeng yang telah meraih peringkat ditingkat Nasional dan Internasional, khususnya pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Politeknik Malaka, walaupun secara daring mahasiswa Polbeng dapat meraih prestasi di tingkat internasional. Untuk kedepan, kita harus mempersiapkan diri bagaimana kita mampu bersaing walaupun kegiatan yang akan dilaksanakan secara daring.”

“Selamat saya ucapkan kepada mahasiswa yang telah meraih prestasi dan selamat juga kepada bapak/ibu pembimbing yang telah meluangkan waktu untuk membimbing mahasiswa sehingga bisa meraih prestasi Nasional dan Internasional.” Harapan kedepan bagaimana bisa kegiatan kemahasiswaan ini lebih baik dan jauh meningkat ditahun berikutnya” Ujar Akmal Indra.

 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada 8 Kelompok dan Mahasiswa yang berprestasi di Tingkat Nasional yaitu Suhendra yang mendapatkan Juara 1 pada Lomba BAC 2020 di Politeknik Negeri Malang, kemudian  Rahmat, Nurfatma Azura, Anggi Hendrianto, Diffa Fatiha dan Wa Ode Siti Nur Ramadhani yang mendapatkan Juara 5 pada Lomba LA12 Kapal Covid-19 di ITS, lalu Muhammad Suhaimi yang meraih Juara 2 pada Lomba Autocad yang dilaksanakan oleh Persatuan Mahasiswa Mesin FORWIL III Jakarta, lalu Darman Yaman, Anggi Savhira, Mutiara Rania Putri, Fitrah Demalini, Erma Yunita yang mendapatkan Juara 1 pada Lomba Startup Weekend Indonesia oleh Techstart di Pekanbaru, kemudian Angga, Rahul Fadli, Febrian Asri yang memperoleh Juara 1 pada Sayembara Taman Kota se-Riau yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa STT Dumai, lalu Rio Chandra yang memperoleh Juara 1 di Lomba Innovation Competition, Conference & Career Exhibition 2020 (I3Ce) oleh Politeknik Malaka Kategori Ilmiah, Rezaseptian, Rinaldy Fernando, Bayu Wahyudi yang mendapatkan Juara 2  Pada I3Ce Politeknik Malaka 2020 Kategori Produk, dan Muhammad Fauzi yang mendapatkan Juara 3 pada I3Ce Politeknik Malaka 2020 pada kategori produk.

Baca Juga  Karang Taruna Titian Antui Bantu Bagikan Sembako Dari PT ADEI

Selanjutnya penyerahan piagam penghargaan kepada 32 Kelompok PKM Vokasi yang didanai oleh Kemdikbud dan Penyerahan piagam penghargaan kepada Dosen Pembimbing PKM Vokasi dan Dosen Pembina ORMAWA. Kegiatan ini diselingi oleh penampilan dari UKM Kesenian Polbeng dan ditutup dengan Foto bersama.(sir/humas polbeng)

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *