Waduh..!! Managemen PKS PT SIPP Dipanggil Polisi, Kapolres Bengkalis Sebut Masih Lidik


Bengkalis – Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan membenarkan sudah memanggil managemen Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Sawit inti Prima Perkasa (SIPP) Rangau.

“Managemen perusahaan yang bergerak di sektor pengolahan buah kelapa sawit sudah dipanggil, tak menyebut secara detil Owner, Direktur atau Manager yang dipanggil,” ujarnya kepada mandiripos.com di ujung selulernya, pada Rabu (21/10) pagi.

Kata AKBP Hendra, pemanggilan managemen PKS PT SIPP masih tahap penyelidikan. “Jadi seperti apa proses hukumnya ke depan, masih rahasia polisi, tegasnya sudah dulu ya,” Kapolres Bengkalis ini buru – buru menutup teleponnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PKS PT SIPP yang berada di bilangan Jalan Rangau kilometer 6, Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Duri Kabupaten Bengkalis masih beroperasi.

Padahal PKS PT SIPP lagi didera segudang persoalan, dari belum kantongi izin buang dan pemanfaatan limbah, kolam limbah jebol berdampak kepada pencemaran media lingkungan serta persoalan lainnya tidak sesuai peraturan dan perundang – undang tentang lingkungan hidup.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, baik eksekutif dan legislatif terkesan lamban menyikapi dan melakukan penindakan terhadap sejumlah pelanggaran yang dilakukan oknum – uknum managemen PKS PT SIPP.

Kini alat negara, pihak kepolisian sudah terjun melakukan penyilidikan terhadap PKS PT SIPP. Sejauh mana dan seperti apa perkembangan penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap PKS PT SIPP, layak ditunggu.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca