Pj. Bupati Syahrial Abdi Sambangi Forkopimda dan DPRD


BENGKALIS – MANDIRI POS, Sebelum melaksanakan roda pemerintahan, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi beserta istri Hj. Herawati mengunjungi Forkopimda dan DPRD Bengkalis, Senin (28/9/2020).

Ramah tamah tersebut dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan Forkopimda dan DPRD sebagaimana arahan Gubernur Riau saat pelantikan Pj. Bupati Bengkalis berberapa hari yang lalu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Satu persatu kantor Forkopimda dan DPRD Bengkalis disambangi, mulai dari Polres Bengkalis yang disambut Kapolres AKBP Hendra Gunawan dan istri Dina Ulta Depa, lalu menuju Kodim dan disambut Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay dan Istri DR. Winda Mardiana. 

Setelah itu menuju DPRD Bengkalis menemui Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam dan Istri Hj. Nurhasanah dan diakhiri mengunjungi ruang kerja Ketua Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti. 

H Syahrial Abdi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Forkopimda dan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis atas keramahan dan sambutannya, semoga program dan jalinan kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut. “Roda pemerintahan ini tidak akan berjalan tanpa ada dukungan dari semua pihak”, ungkap Syahrial. (sir/prokopim)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Dosen Jurusan Bahasa Polbeng Berikan Worksop Pengajaran Bahasa Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *