Komisi I Dan II DPRD Bengkalis Datangi PKS PT. SIPP, Ternyata Ini Penyebabnya


DURI – Komisi II, Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis pada Jumat 11 September 2020, mendatangi pihak Managemen perusahan pengelola buah kelapa sawit, Sawit Inti Prima Perkasa (PKS PT. SIPP) yang berada di Rangau KM 6 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran separuh dari jumlah anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ke PKS PT SIPP yang infonya milik pegusaha asal Kota Medan-Sumut itu, tidak lain adalah dalam rangka melakukan monitoring dan pengawasan terkait berbagai persoalan yang terjadi di perusahaan penghasil Crude Pulm Oil (CPO) itu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Yang mana informasi yang diperoleh media ini menyebutkan bahwa, pihak Komisi II yang diketua oleh Ruby Handoko itu ke PKS PT. SIPP bersamaan dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis, yakni dalam rangka melakukan tugas dan fungsi kedewanannya, terkait pengaduan masyarakat akan pemcemaran lingkungan yang diduga diakibatkan dari produksi PKS PT. SIPP.

Sementara pasukan Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis yang diketuai oleh Zuhandi S.Pi, yang juga bersamaan datangnya dengan pihak Dispenda dan Disnakertrans Kabupaten Bengkalis ke PKS PT. SIPP itu diketahui yakni dalam rangka persoalan perijinan pengoperasionalan pabrik tersebut, juga terkait persoalan tenaga kerja, jamsostek, serta kepatuhan pihak perusahaan akan berbagai Distribusi perpajakan Daerah Kabupaten Bengkalis.

Adapun Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis yakni, Ruby Handoko Alias Akok, Askori S.St.Pi, Zamzami Harun ST, Rianto, Septian Nugraha, Erwan S.Sos, Giyatno, Susianto SR, Laurensius Tampubolon, Ferry Situmeang SE, Adihan SH, H. Mawardi.

Baca Juga  Tim Satgas Karhutla Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana Wakili Bengkalis Ikuti Lomba Karhutla se-Provinsi Riau

Sementara Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis yakni, Zuhandi S.Pi, Drs. H Arianto MP, Nanang Haryanto SH, Mustar J Ambarita, Febriza Luwu, Syafroni Untung SH, Al-Azmi, Sugianto, dan Sanusi SH MH.

Yang menjadi pertanyaan Publik, kehadiran dua Komisi perwakilan rakyat Kabupaten Bengkalis dan beberapa kedinasan Kabupaten Bengkalis ke PKS PT. SIPP di hari yang bersamaan, Jumat 11 September 2020, karena taat aturankah, atau terkes

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *