Kanit Lantas Polsek Bukit Batu Iptu MO. Silaban Terus Pantau dan Sukses Program Polres dan Baznas Bengkalis


BENGKALIS – MANDIRI POS, Melanjutkan Program Polres dan Baznas Kabupaten Bengkalis dalam pelaksanaan Sunatan/Khitanan Massal gratis yang dilaksanakan pada hari ini Jumat, (11/9/2020) di SMAN 2 Desa Sadar Jaya Kecamatan Siak Kecil.

Kanit Lantas Polsek Bukit Batu Iptu MO. Silaban ikut terus memantau dan mensukseskan acara Sunatan/ Khitanan Massal bagi anak kurang mampu, Anak Dhuafa se-Kabupaten Bengkalis tersebut.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Disela sela kesibukannya sebagai Lantas Polsek Bukit Batu, tetap menyempatkan diri mengunjungi dan memantau kegiatan Sunatan Massal.

“Apalagi kegiatan yang dilaksanakan Polres dan Baznas bertepatan dengan HUT Polantas yang Ke-65, ujar Silaban.

Ketua Basnaz Bengkalis H Ali Ambar Juga ikut meninjau dalam pelaksanaan khitanan masal yang berlangsung di SMAN 2 Desa Sadar Jaya Kecamatan Siak Kecil itu.

Ketua Baznas Bengkalis, H Ali Ambar menjelaskan Baznas Kabupaten Bengkalis bekerja sama Polres Bengkalis sangat suport dengan kegiatan khitanan massal seperti ini, karena sangat membantu bagi masyarakat khususnya di Desa Sadar Jaya yang diikuti 37 orang anak.

Dengan kegiatan kepedulian Polres dan Baznas ini, salah seorang warga yang anaknya ikut khitan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Baznas dan Polres Bengkalis.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT dan menjadikan anak-anak yang sukses, anak-anak penerus generasi khususnya di Desa Sadar Jaya Kecamatan Siak Kecil yang berbakti kepada Agama, Daerah, Bangsa dan Negara.”ucap orang tau anak itu. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kaban Kesbangpol Ikuti Raker KPPS dan PPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *