Komisi IV DPRD Bengkalis hadiri Gebyar Suro Bolo Reog Se-Kabupaten Bengkalis di Desa Berancah


BENGKALIS – MANDIRI POS, Ketua Komisi IV Sofyan bersama sekretaris Komisi Irmi Syakip Arsalan hadiri acara Gebyar Suro Bolo Reog se-Kabupaten Bengkalis di Desa Berancah, Minggu (30/08/2020) pada pukul 14.00 wib.

Kepala Desa Berancah dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Komisi IV DPRD Bengkalis yang telah memenuhi undangan dan mensupport acara kesenian ini, ia berharap persatuan reog akan semakin berkembang.

“Kami sangat merasa bangga dapat hadir di acara reog ini, kegiatan ini harus menjadi spirit untuk membangun kebersamaan, seni reog bisa menjadi didikan untuk anak muda untuk mengenal seni khas Jawa tersebut, dan kegiatan ini tentunya harus di dukung oleh Pemerintah Daerah”, Ucap Sofyan Ketua Komisi IV.

Lanjut Sofyan, kita akan coba perjuangkan bagaimana kegiatan seni Reog ini mendapatkan anggaran dari APBD kabupaten Bengkalis dan akan dibicarakan dengan dinas terkait yaitu Disbudparpora yang juga mitra kerja kita, karena seni Reog merupakan sebuah ajang untuk mempersatukan masyarakat dan mempererat silaturahim.

Acara tersebut dihadiri juga Kepala UPT Pariwisata Kecamatan Bantan Candra Kusuma, serta Masyarakat Sekitar.(sir/dprd)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca