Pengurus DPD IKJR Bengkalis Ajak Wartawan Coffee Morning


Bathin Solapan – Keluarga besar Pengurus DPD IKJR Bengkalis pada Selasa pagi (11/8/20) mengundang sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Kota Minyak Duri untuk duduk bersama dengan sejumlah wartawan yang ada di Kota Duri. Acara yang dikemas dalam Coffee Morning yang dilaksanakan di Warung Sarapan Pagi Wak Leng Kelurahan Desa Tembusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua IKJR Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno yang juga merupakan anggota Komisi II DPRD Bengkalis dari partai PKS, selain itu hadir juga pengurus DPD IKJR Bengkalis lainnya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Acara ini merupakan acara silaturahmi, sambil Coffee Morning dan juga ngobrol-ngobrol ringan, antara kami dari Pengurus DPD IKJR Bengkalis dengan sejumlah wartawan yang ada di Kota Duri dan sekitarnya,”kata Giyatno kepada wartawan.

Beliau juga menambahkan, kalau kegiatan tersebut, merupakan murni silahturahmi dan tidak ada kaitannya dengan politik.

“Oh tidak, tidak ada kaitannya dengan politik. Ini murni silahturahmi DPD IKJR Bengkalis yang bersilaturahmi dengan wartawan. Dan tak ada kaitannya juga dengan kontestasi politik Pilkada Bengkalis,”pungkasnya.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Dari Ruang Hang Jebat Kantor Bupati: Pantau Penanganan Covid 19, Pagi Ini Plh. Bupati H Bustami HY Adakan Telekonferensi Dengan Seluruh Camat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *