Sambut Hari Jadi Bengkalis, Pemkab Gelar Tahlil dan Do’a


BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bengkalis (HUT) Ke-508, Pemerintah Kabupaten Bengkalis gelar acara yasinan, tahlil dan do’a bersama anak yatim, Kamis (18/07/2020), bertempat di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Bengkalis. 

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY dalam sambutannya mengatakan kegiatan yasinan, tahlil dan do’a ini dilaksanakan selain menyambut Hari Jadi Bengkalis juga sebagai salah satu ikhtiar kita sebagai manusia, hamba Allah yang lemah hanya bisa berusaha dan berdo’a agar negeri junjungan Bengkalis dijauhkan dari segala musibah, bencana serta marabahaya. 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Mari kita berdo’a bersama-sama buat seluruh pimpinan negeri ini agar dijauhkan dari segala macam musibah serta dimudahkan segala urusan, kita juga berdoa agar Bengkalis menjadi negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur”, ajak Bustami. 

Sementara itu, tak kalah pentingnya pula dengan semangat hari jadi Bengkalis ini, mari kita jadikan do’a bersama ini, sebagai inspirasi dan motivasi untuk kian meningkatkan kuantitas dan kualitas keikhlasan, rasa tanggungjawab, pengabdian dan semangat rela berkorban dalam membangun Negeri Junjungan ini.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan pembagikan santunan kepada 50 orang anak-anak yatim dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis. 

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi contoh bagi masyarakat untuk belajar saling berbagi kepada sesama, karena dengan menyantuni anak yatim tidak akan mengurangi harta kita namun sebaliknya akan menambah rezeki kita, anak-anak yatim ini harus mempunyai mimpi serta berani menggapai mimpi tersebut. Disinilah peran kita untuk mewujudkannya agar masa depannya menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Baca Juga  Dua Lelaki Ini Diciduk Team Opsnal Polsek Pinggir

Tampak Hadir mengikuti tahlil dan doa Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juwita, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri ilIndra Putra, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Tengku Zainudin, Ketua MKA LAMR Bengkalis Datuk Seri Zainudin Yusuf, Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri Sofyan Said, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar, Imam Masjid Agung Istiqomah Juliar.(sir/prokopim)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *