Kunjungi Pulau Bengkalis Irwasda Polda Riau Kagum dengan Wisma Sri Mahkota Bengkalis


BENGKALIS – MANDIRI POS, Irwasda Polda Riau, Kombes Pol M. Syamsul Huda didampingi Istri Ny. Wiwik Syamsul mengunjungi Pulau Bengkalis, Minggu (19/7/2020)

Kunjungan tersebut, didampingi oleh Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY dan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Saat mengunjungi Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Irwasda Polda Riau tampak kagum akan megahnya rumah dinas Bupati Bengkalis itu.

Pernak pernik, serta ciri khas budaya melayu seperti tanjak dan berbagai cenderamata yang menghiasi rumah yang dibangun pada masa kepemimpinan Bupati Bengkalis dua periode H. Syamsurizal menjadi daya tarik tersendiri bagi Irwasda Polda Riau yang juga merupakan teman akrab Plh. Bupati Bengkalis pada Diklat PIMNAS angkatan 43.

Sambil menikmati suasana di Wisma Sri Mahkota itu, Plh. Bupati Bengkalis mengucapkan selamat datang kepada Irwasda Polda Riau.

“Selamat datang dan berkunjung di Kota Bengkalis yang memiliki ikon Ikan Terubuk ini,” ujar Sekretaris Daerah Bengkalis itu.
Kunjungan yang dilakukan ini, lanjut Plh. Bupati Bengkalis, selain bersilahturahmi juga merupakan salah satu upaya untuk menjaga sinergi antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Polda Riau.(sir/prokopim)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Gelar Vaksinasi Door To Door, Ini Jumlah Warga Yang Berhasil Di Vaksin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *