Dua Truk Laga Kambing, Dua Orang Korban Luka Berat


DURI – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) Sabtu (18/7/20) yang terjadi sekira pukul 10:30 WIB kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Duri-Dumai tepatnya di kilometer 12 Kulim Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan Bengkalis. Kedua kenderaan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah Mobil Dump truck Tronton Merk Isuzu Nopol BK 9331 FA yang dikendarai oleh MM dengan Mobil Colt diesel Box Merk Mitsubishi Nopol D 8978 WC yang dikendarai oleh MN.

Akibat kecelakaan tersebut MN pengemudi Mobil Colt Diesel Box merk mitsubishi Nopol D 8978 WC mengalami luka berat. Selain itu PH penumpang Mobil Colt Diesel Box merk mitsubishi Nopol D 8978 WC juga mengalami luka berat.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Laka IPDA Yopi Ferdian SH MSi menjelaskan kronologis kecelakaan semula 1 unit mobil dump truck tronton Merk Isuzu Nopol BK 9331 FA yang dikemudikan oleh MM, datang dari arah Dumai menuju arah Duri dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP Mobil Dump truck tronton Merk Isuzu BK 9331 FA , bergerak ke kanan jalan dari arah kedatangannya hendak mendahului mobil yang ada didepanya. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang 1 unit Mobil Truck Colt Diesel Box Merk Mitsubishi Nopol D 8978 WC.

Karena jarak yang sudah sangat dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi sehinga terjadi kecelakaan lalu lintas. Akibat dari kejadian tersebut pengemudi Mobil Truck Colt Diesel Box merk Mitsubhisi Nopol D 8978 WC berinisial M.N dan penumpang nya berinisial PH mengalami luka-luka. Serta kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

Baca Juga  Baznas Kumpulkan ZIS 1 Miliar Lebih Januari s/d Mei 2020

“Kami masih mendalami penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi terkait kecelakaan ini,perkembangan lebih lanjut akan kami sampai kan kembali. Jadilah pelopor keselamatan dan selalu tertib berlalu lintas,”kata Kanit Laka Polres Bengkalis IPDA Yopi Ferdian SH MSi.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *