Kapolsek Siak Kecil Sunaryo SH MH Salurkan Bantuan 1,5 Ton Beras Pada Warga Secara Door To Door


BENGKALIS – MANDIRI POS,
Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo, SH.MH kembali melakukan kegiatan kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan sosial berupa 1,5 ton beras untuk warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tepatnya 1 Juli 2020 dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dimulai dari tempat paling jauh yaitu Desa Muara Dua Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Kamis 25 Juni 2020.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Bantuan beras sebanyak 1,5 Ton tersebut disalurkan untuk 300 kepala keluarga yang tersebar di 17 Desa di Kecamatan Siak Kecil yang telah diseleksi secara selektif oleh Bhabinkamtibmas dibantu perangkat desa mulai dari ketua RT, ketua RW, kepala dusun dan juga kepala desa.

Dikatakan Sunaryo, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program Kapolri yang pernah dilaksanakan sebelumnya.

“Tahap I telah selesai dilaksanakan. Sekarang masuk tahap II dan merupakan tindak lanjut program Kapolri. Yang menerima harus masuk kategori layak dan pantas terdampak Covid-19,” terang Sunaryo

Selanjutnya, Sunaryo menjelaskan, penyaluran bantuan beras ini melibatkan Bhabinkamtibmas beserta kepala desa dan perangkatnya.

Seperti halnya penyaluran di Desa Muara Dua juga melibatkan kepala desa Eko Riyono dan didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Putra Afrizon.

Dijelaskan oleh Sunaryo, penyaluran bantuan beras dilakukan dengan cara mengunjungi rumah warga satu per satu (door to door).

Adapun tujuannya, lanjut Sunaryo, untuk melihat secara langsung keadaan warga yang menerima bantuan.

“Kami sengaja mengunjungi setiap rumah warga untuk menyalurkan bantuan supaya tepat sasaran,” terang Sunaryo.

Baca Juga  Polbeng Gelar Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru dan KIP Kuliah Secara Virtual

Terakhir, Sunaryo berharap, semoga bantuan ini bermanfaat dan jangan dilihat jumlahnya. Hal ini sebagai bukti kepedulian Polri khususnya Polsek Siak Kecil terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *