Karyawannya Positif Corona, Direktur RSUD Mandau Jalani Karantina Mandiri


DURI – Ketenangan ratusan karyawan Rumah Sakit Umum Derah (RSUD) Mandau, Rabu (24/6/20) mendadak terusik dengan kabar salah seorang karyawannya berstatus honorer berinsial “A” seorang teknisi warga Duri terpapar Corona Virus Disease – 2019 (Covid – 19).

Akibatnya puluhan karyawan dan Direktur di Rumah sakit kebanggan masyarakat Kota Minyak tersebut menjalani rapid tes masal dan isolasi diruangan yang telah disediakan dilingkup RSUD itu.

“Benar, hasil swabnya diketahui positif dan diketahui hari ini dari Provinsi. Saya juga jalani karantina mandiri untuk antisipasi,”ujar Direktur RSUD Mandau, drg Sri Sadono Mulyanto.

Dikatakan Direktur yang akrab disapa Ibeng itu, pihaknya terus melakukan tracking kontak karyawan positif tersebut dengan orang orang dekatnya guna memutus mata rantai penularan virus mematikan asal Wuhan, Cina tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, Pasien “A” sendiri yang aktif pada olahraga Futsal dan digemari dominan karyawan RSUD Mandau dan pimpinannya yang kini telah diisolasi dan dirawat, dikabarkan beberapa hari sebelum dinyatakan positif telah mengetahui nasib dirinya, namun ketidak jujuran dikhawatirkan akan membawa bumerang bagi rekan rekannya sesama karyawan.

Dikabarkan, pasien “A” tidak memiliki riwayat berpergian dari manapun, namun orang tua baru saja kembali dari pulau jawa dan melakukan kontak erat dengan keluarganya. Hal tersebut menjadi kecurigaan besar akan.(BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca