Emri ke Pemprov, Dahen Tawakal Ditunjuk Plt Kepala Balitbang Bengkalis


BENGKALIS – MANDIRI POS, Agar tidak terjadi kekosongan pada jabatan Kepala Balitbang Bengkalis pasca Emri Juli Harnis dipercaya di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) sebagai Kepala Bappedalitbang, Plh Bupati Bengkalis langsung menetapkan Sekretaris Balitbang Dahel Tawakal menjadi Pelaksana Tugas (Plt).

Penetapan Plt Kepala Balitbang kepada Dahen Tawakal berdasarkan Surat Perintah Nomor 46/BKPP-PMP/SP/2020 yang ditandatangani Plh Bupati Bengkalis Bustami pada 19 Juni 2020. Surat perintah tersebut telah diserahkan langsung kepada Dahen Tawakal pada Jumat 19 Juni 200.

Setelah ditunjuk sebagai Plt Kepala Balitbang, Plh Bupati Bengkalis Bustami langsung mengintruksikan untuk segera melaksanakan tugas-tugas yang diemban. Apalagi, selama ini, Dahen Tawakal menjadi sebagai Sekretaris, sehingga sudah fimiliar dengan kondisi di Balitbang.  

Terlebih saat ini, Balitbang Bengkalis dipercaya sebagai koordinasi tim lomba inovasi daerah dalam penyiapan tatanan normal baru produktif dan aman COVID-19. Pada ajang ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengikuti seluruh kategori yang dilombakan meliputi, menyiapkan prakondisi penerapan protokol kesehatan Covid-19 secara masif oleh pemerintah provinsi, kabupaten/kota.

Kemudian, menciptakan situasi kondusif di lapangan dengan menerapkan kehidupan normal baru. Lalu, untuk memperoleh protokol Covid-19 terbaik, sesuai dengan aspek kesehatan dan keamanan.

Dan, mencegah penyebaran Covid-19 melalui protokol kesehatan yang dibuat oleh pemerintah daerah. Kabupaten Bengkalis mengikuti semua sektor lomba dalam bentuk pembuatan video pendek berdurasi maksimal 1 menit dan 30 detik tersebut.(sir/diskominfotik)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca