Jalan Masuk Desa Muara Dua Hancur: Kades Lakukan Gotong Royong Bersama Warganya


BENGKALIS – MANDIRI POS, Jalan poros Sadar Jaya menuju ke Muara Dua saat ini sedang hancur, warga Muara Dua dan Kepala Desa Eko Riyono, S. Pt hari ini melakukan gotong royong bersama agar jalan tersebut tetap bisa dilewati masyarakat, Jumat (19 Juni 2020).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Kepala Desa dan warga Muara Dua tersebut dibantu mengunakan alat berat ekskavator dari salah satu perusahaan tempatan, PT. GTW (Guna Tata Wahana) kerena pada saat gotong royong tersebut harus melakukan pengerukan yang cepat, serta memasukan kayu gambangan dan menimbunnya kembali.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Kita lakukan pekerjaan gotong royong jalan ini dengan cepat, dan kita minta bantu kepada perusahan PT. GTW agar pekerjaan segera rampung dan bisa dilewati warga, kerena jalan tersebut satu satunya akses jalan menuju ke desa kami dan Desa Bandar Jaya”, ungkap Eko lewat pesan whatsapp kepada media ini.

Ditambahkanya lagi bahwa yang kami lakukan ini murni sebagai amal jariyah, bergotong royong sambil beramal sesuai dengan hadis nabi, ini salah satu kebaikan, apalagi yang kami dilakukan dalam memperbaiki jalan ini bertujuan agar yang lewat terhindar dari kecelakaan yang disebabkan jalan rusak dan berlobang.

Maka dari itulah Kepala Desa Muara dua yang masih Muda dan murah senyum serta mempunyai jiwa sosial yang tinggi ini, berharap agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis Lebih peduli dan memandang Ke Arah jalan Sadar Jaya menuju ke Muara Dua ini agar segera dibeton (rigid pavement) paling tidaknya dilakukan pengerasan atau perkerasan mengunakan bes (flexible pavement) sesuai kemampuan pemerintah pada saat pandemi Covid-19 saat ini.(sir)

Baca Juga  Polbeng Bagi 4250 Masker Kepada Masyarakat, TNI, Polri, Karyawan, Dosen dan Mahasiswa.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *