Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Polsek Bukit Batu Melakukan Kegiatan Bhakti Sosial Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum dan Tempat Bersejarah Makam Datuk Laksamana Raja Dilaut


BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik S beserta jajarannya kembali melakukan kegiatan bhakti sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan ditempat tempat umum dan makam Datuk Laksamana Raja Dilaut Desa Bukit Batu, Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Jumat (19 Juni 2020).

Adapun kegiatan tersebut telah dilakukannya sejak tanggal 17 Juni yang lalu, yaitu melakukan penyemprotan ditempat umum di antrian Roro penyeberangan Air putih Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Selain melakukan penyemprotan di tempat tempat umum jajaran Polsek Bukit Batu juga melakukan penyemprotan dan sekaligus membersihkan khususnya disekitaran makam Datok Laksamana Raja Dilaut, kerana makam ini sering dikunjungi Oleh perziarah baik lokal maupun luar daerah, sekaligus peduli pada sejarah yang ada di Kecamatan Bukit Batu.

Dikatakan oleh Hendrik, kegiatan bhakti sosial yang kita lakukan tetap menitikberatkan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Sebagaimana kita ketahui bersama, lanjut Hendrik, pandemi Covid-19 sampai sekarang belum berakhir. Maka dari itu, pihak Polri, khususnya Polsek Bukit Batu tetap fokus untuk melakukan pencegahan penyeberan Virus Corona.

“Bagaimanapun, kita tetap mengutamakan kegiatan yang dapat mencegah penyebaran Virus Corona,” tegas Hendrik.

Selanjutnya, sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian Sektor Bukit Batu, Hendrik tetap mengimbau dan mengingatkan agar masyarakat, dalam setiap beraktifitas, selalu mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Kami dari kepolisian, khususnya Polsek Bukit Batu, lanjut Hendrik, akan tetap selalu mengayomi dan melindungi masyarakat. Mari kita bahu membahu, bekerja sama untuk saling menjaga agar tidak tertular Covid-19.

Baca Juga  Buntut Dugaan Kecurangan Pemilihan BPD Puluhan Tomas dan Warga Datangi Kantor Desa PO Dan Kantor Camat Batshol

“Jaga kekompakan, tetap semangat dan berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” harap Hendrik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, SSTP, MPA beserta jajarannya, Kanit Shabara Polsek Bukit Batu AKP Syamsinardi, Panit Lantas Polsek Bukit Batu Iptu MO. Silaban, Panit Intel Polsek Bukit Batu Ipda Victor Manalu, Bhabinkamtibmas, Personil Polres Bengkalis serta jajaran Polsek Bukit Batu lainnya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *