7 Positif Covid-19 di Riau Hari Ini Tertular, Tak Ada dari Kabupaten Bengkalis


BENGKALIS – MANDIRI POS, Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau, per Selasa, 12 Mei 2020 kembali bertambah 7 kasus. Sehingga totalnya menjadi 81 orang.

Alhamdulillah, dari 7 penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Riau tersebut, tak satu pun dari Kabupaten Bengkalis.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Sebagaimana dikutip dari corona.riau.go.id, Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi mengatakan, untuk pasien ke-75, s.d ke-80 Covid-19 tersebut berasal dari klaster kepulangan mahasiswa dari Sukabumi, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Indra Yovi menjelaskan, pasien ke-75 positif Covid-19 di Riau adalah pria berinisial AS (33) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-76 positif Covid-19 di Riau adalah A (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-77 positif Covid-19 di Riau adalah F (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-78 positif Covid-19 di Riau adalah R (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-79 positif Covid-19 di Riau adalah EW (33) yang merupakan warga Kuansing dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-80 positif Covid-19 di Riau adalah RS (32) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Sedangkan, pasien ke-81 adalah S (13) dari klaster kepulangan santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Baca Juga  UPT Kesehatan Sadar Jaya Lakukan Sosialisasi Penerapan New Normal Dan Komitmen Bersama Dalam Pencegahan Penularan Covid-19

Katanya, S (13) merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir.(sir/diskominfotik)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *