Pemerintah Desa Bersama Masyarakat Desa Tanjung Damai Goro Dalam Fogging DBD Dan Penyemprotan Disinfektan Covid-19


SIAK KECIL, MANDIRI POS – Pemerintah Desa Tanjung Damai bersama masyarakat perangi DBD dan Covid-19 dengan cara bergotong royong (Goro),
Kegiatan ini dilakukan oleh Pemerintah Desa dan masyarakat akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari hari jumat tanggal 16 april hingga 18 april 2020.

Kegiatan penyemprotan DBD dan disinfektan Covid-19 yang dilakukan secara bergotong royong tersebut bertujuan agar seluruh wabah, baik itu wabah demam berdarah maupun wabah Covid-19 tidak akan ada didesanya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan selama tiga hari berturut turut tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tasam dan Ketua PKK Saropah.
Dalam pelaksanaan tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, petugas kesehatan dan Lembaga Lembaga yang ada di desa Tanjung Damai.

“Kegiatan gotong royong ini kita lakukan disamping mencegah Covid-19 juga kita sekaligus mencegah berkembangnya nyamuk
demam berdarah”, ungkap Tasam.
Kegiatan kemaslahatan umat ini telah kita rencanakan bersama sebelumnya, kerena masyarakat sadar bahwa kesehatan bisa diwujudkan dengan upaya bersama, salah satunya dengan cara bergotong royong, menjaga kebersihan lingkungan, jelas Tasam.

Tasam juga menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong ini kita laksanakan atas kesepakatan bersama dengan pemuka masyarakat, serta Lembaga yang ada di desa kami juga dengan adanya dukungan dari pihak kepolisian, pihak Babinsa dan juga pihak kesehatan yang bertugas didesa Tanjung Damai ini.

Kepala Desa berharap apa yang kita lakukan secara bersama sama dengan bergotong royong dalam memberantas wabah ini semoga dapat mafaatnya bagi warga kita dalam mengatasinya, kerena lebih baik kita mencegah daripada mengobati.(sir)

Baca Juga  Buka Rakor Pemerintah Desa Se-Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis Sampaikan Ini

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *