LAMR Siak Kecil Salurkan Sembako Tahap Dua Sebanyak 210 Paket


SIAK KECIL, MANDIRI POS – Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Siak Kecil kembali mendistribusikan paket sembako tahap II (dua) program “LAMR Siak Kecil Peduli Covid-19”, Rabu (15/04/2020).

Pendistribusian paket sembako tahap kedua ini sebanyak 210 paket untuk 5 (lima) Desa yakni Desa Lubuk Muda, Desa Lubuk Gaung, Desa Langkat, Desa Sepotong dan Desa Sungai Nibung.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPH LAMR Siak Kecil saat melepas tim pendistribusian paket sembako LAMR peduli. 

“Untuk tahap kedua ini kami LAMR Siak Kecil mendistribusikan paket sembako LAMR Siak Kecil sebanyak 210 paket untuk 5 Desa yang belum menerima paket sembako pembagian tahap pertama,” ucap Edi Yusri. 

Paket ini merupakan paket sembako yang didonatori oleh BOB PT. BSP Pertamina Hulu dan PT. Dockindo Bengkalis. 

“Atas nama LAMR Kecamatan Siak Kecil kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada BOB PT. BSP Pertamina Hulu dan PT. Dockindo Bengkalis sebagai donatur paket sembako tahap dua ini,” Sambung pria yang akrab dipanggil Edi itu. 

Mudah-mudahan lanjut Edi kegiatan seperti ini kedepannya tetap dapat kita lanjutkan, karena banyak saudara-saudara kita yang memang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua terutama dimasa masa sulit seperti saat ini. 

Sementata itu Manager BOB PT. BSP Pertamina Hulu yang diwakili Des Yunarwan dalam sambutannya saat menyerahkan paket sembako program LAMR Siak Kecil peduli menyampaikan ucapan terima kasih kepada LAMR Siak Kecil yang telah memiliki inisiatif untuk melakukan hal positif seperti ini. 

“Kami tentunya memberikan apresiasi atas inisiatif LAMR Siak Kecil untuk melakukan hal ini, tentunya kami sebagai perusahaan daerah juga peduli akan nasib masyarakat yang berada di lingkungan operasional kami yang butuh uluran tangan kita semua,” Ungkap Des. 

Baca Juga  Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19: Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto Pimpin Langsung Kegiatan Bansos dan Program Berkat

Kami dari BOB PT. BSP Pertamina Hulu sambung Des, sebagai wujud kepedulian untuk wilayah Kecamatan Siak Kecil selain membantu paket sembako melalui LAMR juga memberikan bantuan alat semprot disenfektan untuk 7 Desa serta memberikan Washtank ke Kecamatan mudahan mudahan bermanfaat tentunya. 

Sementara itu Camat Siak Kecil yang diwakili oleh Kapala Seksi PMD Tatang menyampaikan apresiasi kepada LAMR dan donatur serta perusahaan yang beroperasi di Wilayah Kecamatan Siak Kecil yang ikut peduli akan kesulitan masyarakat dampak wabah Covid-19.

Lebih lanjut salah seorang masyarakat Desa Sungai Nibung Dulani yang menerima paket sembako dari LAMR Siak Kecil juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada LAMR Siak Kecil yang peduli akan nasib kami masyarakat bawah. 

“Toimo kasih pado LAMR Siak Kocik yang tolah memboi sembako ini pado kami orang kocik ko la, mudahan jadi pahalo buek bapak ibuk semuo,” Ujarnya dalam logat bahasa talang Lubuk Gaung. 

Dalam kesempatan yang lainnya Ibu Arlis penerima paket sembako Desa Lubuk Muda juga menyampaikan hal yang sama. 

“Terimo kasih pado datuk dan daten semuo dari LAMR Siak Kecik yang telah membeghikan sembako ni pado kami, kami memang susah sekarang ni datuk, Alhamdulillah ado bantuan ni dapatlah kami tebantu jadinyo, datuk dan daten semuo hebat hebat peduli pado kami orang orang susah ni,” Kata Buk Arlis dalam bahasa melayu kentalnya.

Ikut hadir dalam pendistribusian paket sembako LAMR peduli Covid-19 Ketua MKA LAMR Siak Kecil Datuk A. Latif, Timbalan Ketua DPH Datuk Nurhadi, Sekretaris DPH Datuk Firdaususrianto. 

Juga hadir Ketua Ketua Bidang Datuk Risman Hambali, Datuk Guntur, Datuk Catur, Datuk Lepai, Datuk Bahtiar, Datuk Zulazmi Oma, Daten Dewi, Daten Ermaria, Daten Yusmita, Daten Mar.(sir)

Baca Juga  "Hilangnya Satu Nyawa dan Terbuinya Dua Pemuda", *Ini Penjelasan Humas PT. Arara Abadi Distrik II dan Kuasa Hukum Tersangka

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca