Kades Sepotong Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Sekaligus Mengimbau Masyarakatnya Dalam Hal Pencegahan Covid-19


BENGKALIS, MANDIRI POS – Kepala Desa Sepotong Isman bersama Perangkat Desa dan warganya melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus mengimbau kepada seluruh warganya dalam hal mengatasi pencegahan wabah Covid-19 (06/04/2020).

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan dimulai dari Kantor Desa Sepotong, dilanjutkan keruas ruas jalan, rumah ibadah, dan rumah rumah warga,
Pelaksanaan penyemprotan dilakukan dengan cara bergotong royong.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Selain itu pelaksanaan penyemprotan pencegahan Covid-19 juga dilakukan bersama jajaran Polsek dan Babinsa Siak Kecil.

Sebelom pelaksanaan penyemprotan dilakukan Kepala Desa Sepotong mengimbau kepada warga agar mematuhi aturan aturan apa yang disampaikan pemerintah.

diantaranya yang pertama hindari dari kerumanan masa atau dari keramaian orang, yang kedua jaga jarak (social distancing) yang ketiga cuci tangan selalu, yang ke empat berlaku hidup bersih dalam kehidupan sehari hari yang kelima jangan menyebar isu atau berita bohong yang bisa meresahkan masyarakat, yang ke enam lebih baik kita mencegah daripada kita mengobati.

“Kami memang telah melakukan penyemprotan pencegahan Covid-19, dan saya kepala desa juga telah mengimbau kepada seluruh warga Desa Sepotong agar
mematuhi aturan aturan yang disampaikan oleh Pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19″ucap Isman.
Lebih baik kita mencegah daripada mengobati itu adalah yang terbaik, tambah Isman.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pengendara Tabrak Petugas "Pelaku Diamankanan Polisi"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *