7 Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Umum tentang LKPJ Bupati TA 2019


 

Bengkalis, MANDIRI POS – Setelah disampaikan LKPJ TA 2019 oleh Bupati Bengkalis, tujuh fraksi-fraksi DPRD langsung menyampaikan Pandangan Umumnya pada rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD H. Khairul Umam pada Senin (30/03/2020).

Mengawali rapat paripurna yang digelar pada pukul 16.40 Wib tersebut H. Khairul Umam menyampaikan bahwa paripurna dilaksanakan berdasarkan hasil Rapat Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis pada bulan Maret 2020.

“Setelah dipelajari dan dicermati secara seksama oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dan dibahas oleh masing-masing fraksi untuk dirumuskan menjadi pandangan fraksi, maka pada rapat paripurna ini disampaikan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2019,” Jelasnya.

Ada 7 Fraksi yang menyerahkan hasil pandangan terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban, yakni dari fraksi partai Golkar diserahkan oleh Syafroni Untung, Fraksi PKS diserahkan oleh H. Adri, fraksi PDI Perjuangan diserahkan oleh Sofyan, fraksi PAN diserahkan oleh Indrawansyah, Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia diserahkan oleh H. Mawardi, serta fraksi Partai Gerindra dan fraksi Suara Rakyat.(sir/dprd)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca