Besok Koperasi BBDM akan Melakukan Aksi Unjuk Rasa (Aksi Damai) ke PT SDA


Bukit Batu, MANDIRI POS – Besok rabu (04/03/2020) Koperasi Bukit Batu Darul Makmur (BBDM) akan melakukan Aksi Damai ke PT. Surya
Dumai Agrindo (SDA) yang dijadwalkan pada pukul 09 wib.
Aksi Damai tersebut dipimpin langsung oleh Ketua pimpinan Suwitno Pranolo dan jajaran pengurusnya.

Adapun yang akan di inginkan dari Aksi Damai tersebut menuntut agar PT. SDA segera menandatangani surat perjanjian kerja sama dan penyerahan lahan Kelompok Tani, yaitu meminta PT. SDA segera menandatangani Pra MoU menjadi MoU Definitif.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Hal tersebut diungkapkan melalui surat 03/Kop-BBDM/III/2020 yang tujukan kepada Bapak Kapolres Bengkalis tertanggal 02 maret 2020 lalu.

Aksi tersebut direncanakan akan dimulai dari simpang tiga jalan lingkar Batang Duku menuju keperkebunan PT. SDA, diperkirakan akan membawa tiga ratusan pengunjuk rasa dengan perlengkapan pengeras suara spanduk dan selebaran tuntutan.

” Dikatakan oleh Suwitno Pranolo bahwa unjuk rasa ini kita koordinir untuk pembelaan terhadap hak hak kelompok tani yang sejak lama menunggu dan kecewa akan kerja sama dengan PT. SDA yang belom juga bisa membagikan bagian persentase dari perkebunan sawit miliknya”, dan ditambahkan lagi olehnya, ” bagi yang merasa memiliki lahan di kelompok tani yang dikelola oleh PT. SDA agar sama sama ikut dalam Aksi Unjuk Rasa besok”.( sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Polres Bengkalis Salurkan Zakat Anggota Polri, 285 Penerima Zakat di Polsek Mandau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *