Di Duga Sakit Jiwa, Anak Bunuh Ayah Kandung


Bathin Solapan – Telah terjadi tindak pidana pembunuhan yang dilakulan oleh JP (anak kandung korban)
Pada Minggu 01 Maret 2020 sekira pukul 17.30 Wib bertempat di rumah Pelapor Jalan Baru, Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Entah Setan apa yang memasuki otak JP (30) tahun hingga Ia tega melakukan pembunuhan terhadap AM (77) tahun orang tua kandungnya sendiri.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Di ketahui kejadian yang mana pada saat itu Pelapor sedang berada di luar. Kemudian datang teman Pelapor memberitahu bahwa Bapak Pelapor sudah meninggal. Mendengar hal tersebut Pelapor langsung pulang ke rumah dan sesampainya di rumah Pelapor terkejut melihat tetangga Pelapor sudah ramai. Kemudian Saksi memberitahu bahwa Terlapor telah membunuh korban dengan batu gilingan. Yang mana sebelumnya Terlapor mengalami gangguan kejiwaan dan sudah sering keluar masuk rumah sakit jiwa.

Atas kejadian tersebut, terhadap korban dibawa ke rumah sakit dan Pelaku diamankan, selanjutnya Pelaku dibawa ke Mapolsek Mandau guna pengusutan lebih lanjut.(BD/Mus)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Ucapan Terima Kasih Sekdes Dompas Poniman Kepada PT. Pertamina (Persero) RU II Sungai Pakning Santuni 15 Anak Yatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *