Plt Bupati Bengkalis H Muhammad “Untuk Selalu Kerja Keras, Inovatif dan Kreatif”


 

BENGKALIS – MANDIRI POS, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis H Muhammad menjadi Inspektur upacara pada apel hari kesadaran nasional, Senin, 17 Februari 2020 di halaman Kantor Bupati Jalan Ahmad Yani Bengkalis.

Apel hari kesadaran nasional yang dilaksanakan setiap bulannya ini diikuti oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan tenaga honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Muhammad mengatakan pada tahun 2020 diharapkan semua instansi Pemerintah Daerah memulai resolusi kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Semangat perubahan ini hendaknya terus melandasi jiwa dan perjuangan kita sebagai abdi negara, abdi masyarakat untuk semakin adaptif terhadap perubahan untuk selalu bekerja keras,” kata Muhammad.

Selanjutnya Muhammad mengajak kepada abdi negara, abdi masyarakat untuk bersinergi dan optimisme untuk menjalankan Pemerintahan yang berorintasi pada hasil sehingga amanah rakyat melalui anggaran negara dapat dimanfaatkan seluasnya untuk kemajuan bangsa.

Muhammad juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis berhasil meraih Predikat B untuk hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (Sakip) dengan nilai 65,79.

“Nilai ini naik 3,26 poin dari penilaian Sakip tahun 2018 yakni 62,53 kenaikan ini merupakan bentuk komitmen dari semua perangkat daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis,” katanya lagi.

Dengan mempertahankan nilai Sakip ini yang telah diraih oleh Pemkab Bengkalis selama 3 tahun berturut turut untuk terus ditingkatkan dan dipertahankan, mengingat Pemerintah pusat akan memberikan dana insentif Daerah untuk Pemerintah Kabupaten/Kota yang mendapat nilai B.***

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca