Kabel PLN Terlepas Dari Tiang Manager PLN Rayon Duri: Segera Kita Amankan


TALANG MUANDAU – Kabel milik PLN yang berada dijalan Gajah Mada Duri KM 22, tepatnya diwilayah Desa Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, tampak terlepas dari tiang dan terletak menyentuh tanah.

Terlepasnya kabel dari tiang PLN yang dialiri oleh arus listrik tegangan tinggi itu, sudah terjadi sejak lama dan dikeluhkan oleh sejumlah masyarakat. Pasalnya, sewaktu-waktu kabel yang terjatuh tersebut bisa berakibat fatal terlebih bagi anak-anak yang rentan dengan bermain.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Menurut keterangan Ketua RT 02 RW 03 Rusdiaman Sianipar kepada media ini mengatakan, terlepasnya kabel dari tiang PLN itu sudah pernah diberitahukan kepada pihak PLN, namun belum ada perbaikan.

“Sudah pernah kita sampaikan kabel yang terjatuh itu, tapi petugas belum juga melakukan perbaikan,”ujarnya singkat.

Ditemui secara terpisah, Manager PLN Rayon Duri Susrino dikomfirmasi melalui sambungan Whats Appnya, berjanji pihaknya akan segera melakukan perbaikan kabel yang terlepas tersebut.

“Terima kasih infonya, Insya Allah segera kita amankan,”ujarnya singkat.(BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  HIMKA Polbeng Gelar Lomba Autocad Online Competition

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *