Motor Seorang Warga Duri Hangus Terbakar,Isi BBM Eceran


 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

DURI,Mandiripos.com – Jum’at (22/9/17) sekira pukul 07.00 WIB, Jalan utama di Kota Duri, Jendral Sudirman, tepat didepan Jalan Nusantara II, dihebohkan dengan terbakarnya satu unit kendaraan warga Sepeda motor Matic berplat Nomor polisi (Nopol) BM 6157 EZ.

Saksi mata kejadian, Edi menjelaskan jika terbakarnya kendaraan tersebut saat pengendaranya mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium disalah satu pengecer dipinggiran Jalan Sudirman itu. Tiba – tiba percikan api muncul dari sekitar tangki motor dan api langsung membesar.

“Tiba – tiba pengendaranya berlari dan membiarkan motornya dilalap api dan warga sekitar berusaha memadamkan api dengan air dan alat seadanya. Tapi sayang, Motor sudah gosong,”jelasnya.

Kejadian di tengah jam sibuk itu sempat membuat kemacetan dikarenakan pengendara yang melintas hendak menyaksikan langsung kejadian dan mengabadikan foto.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian akan peristiwa tersebut.

 

Sumber.rtc

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Geger! Pria di Pucuk Rantau Gantung Diri, Depresi Cerai dengan Istri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *