Ketua PAC Gerindra Bathin Solapan : Kita Siapkan Kader Terbaik


BATHIN SOLAPAN: Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Bathin Solapan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2024 nanti telah menyiapkan kader-kader terbaiknya. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua PAC Gerindra Bathin Solapan Meizal, AM kepada media ini pada Rabu (31/5/23).

Kepada media ini menyampaikan bahwa partai Gerindra Bathin Solapan hingga saat ini telah memiliki 8 orang Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang akan menuju DPRD Kabupaten Bengkalis.

“Bacaleg yang sudah ada saat ini berjumlah 8 orang. Bisa jadi lebih, namun yang akan direkomendasikan yaitu sebanyak 8 orang. Dimana hal ini tentunya udah memenuhi persyaratan untuk ikut dalam kontestasi politik 2024. Kita mentargetkan dua kursi di DPRD Kabupaten Bengkalis,”jelas laki-laki yang akrab disapa Bang Mai ini.

Ditambahkan Meizal lagi, dirinya memiliki harapan yang begitu besar kepada Bacaleg yang akan berlaga pada kontestasi politik 2024 mendatang.

“Harapan kita kepada Bacaleg untuk selalu saling kerjasama dan selalu menjaga nama baik partai, dan berjuang lah secara profesional dengan tidak menjelekkan sesama partai. Kemudian, nantinya siapa pun yang mewakili dan terpilih menjadi anggota legislatif agar selalu berkontribusi ke partai terutama di PAC atau dapil masing-masing. Terakhir saya harap agar selalu menjaga komunikasi sesama calon. Jangan nantinya, terjadi putus komunikasi sesama Bacaleg. Hal ini karena kita masing-masing saling membutuhkan,”pungkasnya. (BN)

Baca Juga :   Kepala Dinas Nakertrans Kabupaten Bengkalis: Hj Kholijah, “Lebih 9 Ribu Data Masyarakat Kita Kirim ke Pusat Guna Dapatkan Kartu Pra Kerja”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *