Matangkan Persiapan HUT PGRI Ke 77, Sejumlah Guru Ikuti Latihan Ini….

DURI – Berlokasi di lapangan utama Kantor Kecamatan Mandau, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkalis menggelar latihan tari dan senam massal yang diikuti para guru, pada Jumat sore (25/11).

Latihan digelar untuk mematangkan persiapan jelang pelaksanaan peringatan hari ulang tahun (HUT) PGRI ke-77 tahun tingkat Provinsi Riau dan Hari Guru Nasional (HGN) yang dipusatkan di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu mendatang (26/11).

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Bengkalis, Hj. Kholijah, S.Pd.I turut hadir dan memantau jalannya persiapan. “Persiapan kita matangkan sampai dengan Jumat sore, kita pastikan agar seluruh rangkaian acara pembukaan HUT PGRI ke-77 esok hari berjalan lancar dan kompak,” kata Kholijah.

Dijadwalkan, bakal banyak tenaga pendidik hadir esok hari. “Besok pembukaannya, acara tingkat Provinsi, terlibat di dalamnya 11 Kabupaten dan Kota, termasuk Bengkalis. Sebagai tuan rumah, kita harus matangkan persiapan,” ujarnya.

Melihat latihan itu, Camat Mandau Riki Rihardi turut menyemangati seluruh guru dan murid yang hadir dalam latihan tari, senam massal dan marching band oleh siswa-siswi perwakilan masing-masing sekolah. “Semangat latihannya, sama-sama kita sukseskan pembukaan HUT PGRI ke-77 yang dipusatkan di Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini. Kita berharap, semoga acara esok hari berlangsung khidmat dan lancar,” sebut Riki.(BN)








Baca Juga :   3 Prodi Polbeng Lolos Menerima Bantuan Dana Pengembangan Program DII Fast Track

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *