Semaraknya Pawai Ta’aruf STQ Ke- 23 Desa Buruk Bakul

BUKIT BATU – MANDIRI POS, Pemerintahan Desa Buruk Bakul mengelar kegiatan Pawai Ta’aruf STQ ke- 23. Kegiatan Pawai Ta’aruf tersebut dimulai dari Masjid Jami’ dan berakhir di Gedung Serba Guna Desa Buruk Bakul, Kamis 04 Agustus 2022.

Acara dimulai dengan doa, lalu dilanjutkan pelepasan Pawai Ta’aruf oleh Kepala Desa Sunario yang didampingi Ketua BPD Ispandi dan Perangkat Desa.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pelepasan Pawai Ta’aruf di ikuti oleh peserta kafilah dan juga diikuti anak Sekolah tingkat Dasar (SD) serta diikuti oleh ratusan warga lainnya. Dan kegiatan tersebut bertambah semarak kerena di iringi oleh deburan kompang oleh anak remaja yang ada di Desa Buruk Bakul itu sendiri.

Pada kesempatan itu, Sunario menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT serta ucapan terima kasih kepada semua panitia dan peserta pawai yang telah hadir.

Ia berharap para peserta STQ akan berjuang dengan semangat Islami.
“Tunjukkan dirimu, prestasimu untuk Desa kita” ungkap Sunario untuk para kafilah.

Saya berjanji secara pribadi akan memberikan hadiah khusus kepada pemenang pertama STQ ke-23 yang akan dibuka nanti malam. Mudah-mudahan akan mengharumkan nama Desa Buruk Bakul pada MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Batu mendatang,” tambah Sunario mengakhiri. (sir)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: