Pembukaan STQ ke- 17 Desa Bukit Batu Meriah dan Berjalan Sukses

BUKIT BATU – MANDIRI POS, Pemerintahan Desa Bukit Batu melaksanakan kegiatan Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat desa yang ke- 17. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Desa Bukit Batu, pada Selasa malam 02 Agustus 2022.

pembukaan STQ ke- 17 Desa Bukit Batu dibuka langsung oleh Camat Bukit Batu Acil Esyno.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Camat Bukit Batu Acil Esyno menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Bukit Batu tersebut. Dia mengatakan bahwa kegiatan STQ merupakan kegiatan yang sangat besar manfaatnya bagi Qori dan Qori’ah kita.

“Selain itu kita bisa mengevaluasi sampai sejauh mana kemampuan anak-anak dan remaja dalam membaca serta memahami isi dan makna yang terkandung dalam kitab suci Al Quran.”

Dan yang tak kalah pentingnya lagi bahwa STQ ini salah satu wadah untuk menseleksi para Qori dan Qori’ah serta untuk mempersiapkannya menuju MTQ di kecamatan nanti, ujar Camat Acil Esyno.

Selain Camat Bukit Batu Acil Esyno, Kepala Desa Bukit Batu Mahendra juga mengucapkan hal yang sama. Dia mengatakan agar Qori dan Qori’ah terus berjuang untuk menjadi yang terbaik.

selanjutnya Mahendra mengucapkan syukur kepada Allah SWT, bahwa acara pembukaan berjalan dengan baik.

Alhamdulillah, acara pembukaan berjalan dengan baik, saya berterima kasih kepada Camat Acil Esyno yang telah membuka acara ini, dan Terima kasih kepada para undangan yang hadir dan kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatu untuk kesuksesan acara, ujar Mahendra mengakhiri.

Turut hadir dalam acara pembukaan STQ Desa Bukit Batu tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Zuhandi, Kapolsek Bukit Batu diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Bukit Batu, Bripka Mulyadi, Kepala Desa Sukajadi, Izhar Sapawi, Ketua BPD Bukit Batu, Para Perangkat dan Staf Desa Bukit Batu, Ketua LPTQ Desa Bukit Batu serta para peserta STQ dan undangan lainnya. (Tim AWAM)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: