BUMDes Sukajaya Desa Sukajadi Sukses Launching Gerai D’Lephak


BUKIT BATU – MANDIRI POS, Pemerintahan Desa Sukajadi melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sukajaya, pada hari ini membuka launching Unit Produksi dan Perdagangan (UPP) Gerai D’Lephak.

Launching atau peluncuran Gerai D’Lephak tersebut di buka secara resmi oleh Camat Bukit Batu Acil Esyno, pada Selasa, 02 Agustus 2022.
Dan D’Lephak tersebut terletak dijalan lintas Pakning – Dumai samping kantor UED-SP Desa Sukajadi.

Kepala Desa Sukajadi, Izhar Sapawi mengatakan bahwa Gerai D’Lephak tersebut didirikan dalam rangka menciptakan peluang usaha bagi BUMDes serta untuk menyediakan lapangan pekerjaan bagi sejumlah warganya.

Ia menjelaskan bahwa Gerai D’Lephak tersebut menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang pastinya halal dan terjamin kebersihannya.

“Salah satu menu spesialnya, Seafood Tumpah dan Ayam Pedes, dijamin enak, mari mari singgah di gerai kami,” tegasnya sembari promosi.

Dan Kades berharap, para pengurus Gerai D’Lephak dapat bekerja dengan profesional dalam mengelola usaha tersebut sehingga menjadi lebih maju dan berkembang ke depan nantinya.

Sementara itu, Camat Bukit Batu, Acil Esyno dalam sambutannya mengatakan bahwa peluncuran UPP Gerai D’Lephak tersebut merupakan implementasi dari Program BUMDes Sukajaya, Desa Sukajadi.

“Kelolalah gerai ini dengan baik dan profesional. Terapkan managemen dengan benar agar bisa semakin maju dan berkembang sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga Desa Sukajadi pada umumnya,” pungkas Acil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Koordinator Pendamping Bidang Ekonomi Kecamatan Bukit Batu, Andrika, para Perangkat dan Staf Desa Sukajadi, Pengurus BUMDes Sukajaya serta tamu undangan lainnya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Komisi IV Pantau Ketersediaan Obat-Obatan dan Oksigen di RSUD Mandau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *