Kabel Melintang Bikin Pemotor Jatuh, Akunting Perusahaan: Itu Bukan Kabel PT Mayatama

DURI – Manajemen PT Mayatama melalui Akunting Perusahaan, Rina menegaskan terkait kabel jaringan internet yang melintang di tengah Jalan Pintu Angin di kawasan simpang Babussalam Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis yang bikin pengendera sepeda motor terjatuh hingga luka dan sempat di rumah sakit, itu bukan kabel milik PT. Mayatama.

“Kabel yang melintang di tengah Jalan Pintu Angin berukuran besar bukan kabel PT Mayatama seperti diberitakan sejumlah media online,” ujar Rina kepada media ini di kantor perusahaan, pada Sabtu (2/7) sore.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dijelaskan Rina, PT. Mayatama tidak menggunakan kabel utama di Jalan Alternatif dan Gang ke pemukiman masyarakat. Kabel utama ada digunakan dan dipasang, tapi di sepanjang Jalan Utama seperti, Jalan Jenderal Sudirman dan lainnya.

“Untuk Jalan Alternatif dan Gang ke pemukiman masyarakat, PT Mayatama menggunakan kabel jenis Dw untuk jaringan ke rumah-rumah pelanggan,” bebernya.

Masih kata Rina, pihak perwakilan korban sudah datang ke kantor PT Mayatama setelah kejadian pengendera motor terjatuh disebebkan kabel yang melintang di tengah Jalan Pintu Angin. Pihak perusahaan sudah menjelaskan kepada perwakilan korban, PT Mayatama tidak menggunakan kabel utama di Jalan Pintu Angin. Intinya, kabel utama tersebut bukan milik PT Mayatama.

“Perwakilan pengendera motor yang terjatuh lantaran kabel utama yang melintang di tengah jalan bisa mengerti dan memahami,” sebutnya.

Diketahui sebelumnya, seorang pengendera sepeda motor warga Jalan Pintu Angin terjatuh dan terluka disebabkan kabel melintang di tengah jalan, pada Kamis (30/6) malam lalu.

Masyarakat sekitar yang berada di lokasi kejadian sempat membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Setelah beberapa jam dirawat pihak rumah sakit, korban akhirnya dibolehkan pulang ke rumah. (BN)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: